Jumat, 03 Agustus 2012

Peltu Amirudin, Batuud Koramil Ciputat; Selalu Membaur dengan Masyarakat


AKSI sosial yang dilakukan oleh pihak Koramil 06 Ciputat tak pernah lepas dari peran Peltu Amiruddin, Ba Tuud Koramil 06 Ciputat. Pria yang akrab dengan awak media ini mengatakan, sebagian besar program kegiatan sosial adalah bagian dari perencanaannya. Seperti kegiatan penanaman pohon penghijauan, aksi bersih-bersih dan kini yang sedang dilaksanakan adalah bakti sosial bedah rumah. 

Menurutnya, TNI saat ini memang harus lebih banyak membaur dengan masyarakat. Melalui kegiatan sosial, maka pihaknya juga mampu menggerakkan masyarakat untuk turut serta dalam kegiatan tersebut. Untuk melakukan itu, pihaknya bersama anggota Koramil lainnya juga turun ke lokasi titik-titik dimana nantinya akan digelar bakti sosial. 

“Kami ingin, anggota Koramil Ciputat menjadi penggerak dalam masyarakat. Dengan aktif dalam kegiatan sosial, maka peran TNI dapat benar-benar dirasakan oleh masyarakat. Selain itu, hal ini akan lebih mudah untuk menanamkan sifat cinta bangsa kepada masyarakat,” jelas pria murah senyum ini.

Selama ini, respon masyarakat terhadap berbagai kegiatan sosial yang dilakukan Koramil 06 Ciputat memang sangat dirasakan masyarakat. Semangat, disiplin dan ketekunan dari para prajurit TNI menjadi teladan. “Harapan kami, hal ini juga akan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu peduli sosial dan peduli kamtibmas di wilayah masing-masing,” pesannya. (putra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar